Tuesday, October 8, 2013

Terjemahan Hey Shona


Movie : Tara Rum Pum
Music Director : Vishaal Sekhar
Singer(s) :Shaan & Sunidhi Chauhan
Lyricists :Javed Akhtar


Tumhein Pata To Hoga
Kamu harus tahu

Tum Hi Pe Main Fida Hoon
Aku tergila gila padamu

Tumhein Hai Jab Se Chaha
Sejak aku menginginkan mu

Hawaon Mein Udta Hoon
Aku terbang tertiup angin

Tum Hi Mere har Pal Mein
Kamu ada disetiap moment ku

Tum Aaj Mein Tum Kal Mein
Kamu selalu ada sekarang atau besok

Hey Shona Hey Shona

Tumhein Pata To Hoga
Kamu harus tahu

Ke Mere Dil Mein Kya Hai
Apa yang ada di hatiku

Chalo Kahe Deti Hoon
Mari aku akan mengatakan

Kabhi Nahin Jo Kaha Hai
Yang belum pernah aku katakan sebelumnya


Tum Hi Mere har Pal Mein
Kamu ada disetiap moment ku

Tum Aaj Mein Tum Kal Mein
Kamu selalu ada sekarang atau besok

Hey Shona Hey Shona

Hey Shona Hey Shona

Tum Jo Gussa Bhi Karo
Saat kamu marah

To Mujhe Pyaar Lagta Hai, Jaane Kyun
Aku merasa cinta padamu, tidak tahu mengapa

Main To Jo Bhi Kahoon
Apapun yang aku katakan

Tumhein Ikraar Lagta Hai, Jaane Kyun
Kamu menganggap itu sebagai pernyataan, tidak tahu mengapa

Chhodo Bhi Yeh Ada
Tinggalkan kepura-puraan ini

Paas Aake Zara
Mendekatlah

Baat Dil Ki Koi, Keh Do Na
Katakan apa yang ada dihatimu

Hey Shona Hey Shona

Saari Duniya Ko Chhod Ke Maine Chaaha Hai, Ik Tumhein
Aku akan tinggalkan seluruh dunia, aku hanya menginginkanmu

Maine Zindagi Se Maanga Hai To Sirf Maanga Hai, Ik Tumhein
Yang aku pinta dari kehidupan hanyalah dirimu

Ab Isi Chah Mein
Sekarang, didalam keinginan ini

Ab Isi Raah Mein
Di jalan ini

Zindagi Bhar Mere, Tum Ho Na
Kamu akan terus besamaku kan?

Hey Shona Hey Shona
Tumhein Pata To Hoga
Kamu harus tahu

Tum Hi Pe Main Fida Hoon
Aku tergila gila padamu

Tumhein Hai Jab Se Chaha
Sejak aku menginginkan mu

Hawaon Mein Udta Hoon
Aku terbang tertiup angin

Tum Hi Mere har Pal Mein
Kamu ada disetiap moment ku

Tum Aaj Mein Tum Kal Mein
Kamu selalu ada sekarang atau besok

Hey Shona Hey Shona

Hey Shona Hey Shona

Hey Shona Hey Shona

Shona Hey Shona

Hey Hey Shona Hey Shona


^indah

0 comments:

Post a Comment