Thursday, December 5, 2013

DIALOG FANAA


1. Agar andha hota, toh duniya ki sabse haseen cheez dekh nahin pata ... aap
Jika aku buta, maka aku tidak dapat melihat sesuatu yg paling indah di dunia... kau


2. Humse door jaoge kaise, dil se hame bhulaoge kaise ... hum woh khushboo hai joh saason mein bastein hain, khud ki saason ko rok paoge kaise
bagaimana kau bisa menjauh dariku dan pergi, bagaimana bisa hatimu melupakanku, aku adalah keharuman disetiap nafasmu, bagaimana kamu akan berhenti benafas..
3. Tere dil mein meri saanson ko panaah mil jaaye .. tere ishq mein meri jaan fanaa ho jaaye
Semoga nafas kehidupanku menemukan perlindungan dalam hatimu... ... Aku akan hancur dalam cintamu
4. Bhool karke agar humse koi bhool hui ho, toh bhool samajkar bhula dena ... lekin bhulna sirf bhool ko, galati se bhi hame na bhula dena
Jika aku telah melakukan kesalahan apapun tanpa kusadari, lalu anggaplah itu sebagai kesalahan dan lupakan itu ... tapi lupakan hanya kesalahanku saja, jangan melupakanku
5. Phool hun Gulaab ka chameli ka mat samjhna ... Aashiq hun Aapka apni Saheli ka mat samjhna
Aku bukan bunga melati, Aku bunga mawar. ... Aku pengagum seumur hidupmu, bukan teman yang duduk di dekatmu
6. Rone De Aaj Hamko Do Aankhen Sujaane De
Biarkan aku menangis, biarkan mataku membengkak
Baahon Mein Lene De Aur Khud Ko Bheeg Jaane De
Rangkulah aku dalam pelukanmu, Biarkanku membasahimu dg air mata ku (menangis)
Hain Jo Seene Mein Qaid Dariya Woh Choot Jaayega
lautan derita yang terperangkap dari hatiku akan segera meledak
Hain Itna Dard Ke Tera Daaman Bheeg Jaayega
Luka ku sangat dalam, itu akan membasuh sampai ke kakimu
7. Adhoori Saans Thi Dhadkan Adhoori Thi Adhooren Ham
Nafasku tidak lengkap, detak jantungku tidak lengkap, aku tidak lengkap
Magar Ab Chaand Poora Hain Falak Pe Aur Ab Pooren Hain Ham
Tapi sekarang bulan purnama di langit, dan kami dibuat utuh
8. Pani se pyaas nah bhuji toh maikhane ki taraf chal nikla ... soocha shikayat karoon teri khuda se ... par khuda bhi tera aashiq nikla
saat ku tidak bisa memuaskan dahaga dengan air maka aku pergi ke bar...Aku mengeluhkanmu pada Tuhan... Selama Dia yang paling dicintai olehmu, sejauh ini
9. Aag suraj mein hoti hai, Jalna Zameen ko padta hai ... mohabbat nigahein karti hai, tadapna dil ko parta hai
Api dalam matahari,tapi bumi yang membakar.,... mata yang jatuh cinta, tapi hati menderita .
10. Insaan ki khwaish ki koi inteha nahin ... do gaz zameen chahiye do gaz kafan ke baad
Tidak ada batas untuk keinginan manusia. Setelah 2 meter kain kafan, kita masih ingin 2 meter dari bumi.
11. Kehte hain pyar mein neend ud jati hai ... koi humse bhi mohabbat kare ... kambhakt neend bahut aati hai
Mereka bilang dalam cinta kau selalu mudah tidur.... Aku berharap seseorang akan mencintaiku,... Aku sangat ingin tidur
12. Dard se aankhen chaar kar lenge, hum bhi imtihaan de denge ... teri dosti ke khatir ay dost, hum dushmanon se bhi pyar kar lenge
Aku akan tampak menyedihkan di matanya, setiap wajah memberi pandangan untukku ... Demi persahabatanmu teman, Aku bahkan akan mencintai musuhku
13. Behti hain hoton ko seekar, pachtayengi aap ... ishq jaag uthta hai aksar, aisi khamoshi ke baad
Jika kau duduk disitu dalam keheningan,kau akan dalam penyesalan. Namun sering setelah keheningan,cinta akan terbangun, semakin kokoh
Categories:

0 comments:

Post a Comment