Thursday, May 29, 2014

Terjemahan Khuda Jaane



Movie: Bachna Ae Haseeno
Singer : Krishnakumar Kunnath (K.K) & Shilpa Rao
Lyricist: Anvita Dutt Guptan
Music : Vishal Shekhar


Sajde Mein Yuhin Jhukta Hoon
Kepalaku sujud dalam ibadah

Tum Pe Aake Hi Rukta Hoon
Aku berhenti ketika melihatmu

Kya Yeh Sabko Hota Hai
Apakah itu terjadi pada setiap orang

Humko Kya Lena Hai Sab Se
Mengapa kita harus memikirkan orang lain

Tum Se Hi Sab Baathe Ab Se
Kau adalah yang aku fikirkan sekarang

Ban Gaye Ho Tum Meri Dua
Kau sekarang menjadi doaku

Sajde Mein Yuhin Jhukta Hoon
Kepalaku sujud dalam ibadah

Tum Pe Aake Hi Rukta Hoon
Aku berhenti ketika melihatmu

Kya Yeh Sabko Hota Hai
Apakah itu terjadi pada setiap orang

Humko Kya Lena Hai Sab Se
Mengapa kita harus memikirkan orang lain

Tum Se Hi Sab Baathe Ab Se
Kau adalah yang aku fikirkan sekarang

Ban Gaye Ho Tum Meri Dua
Kau sekarang menjadi doaku

Khuda Jaane Ke Mein Fida Hoon
Tuhan tahu aku telah berkorban

Khuda Jaane Ke Mein Mit Gaya
Tuhan tahu aku telah kehilangan cinta

Khuda Jaane Yeh Kyun Hua Hai
- Tuhan tahu mengapa semua ini terjadi

Ke Ban Gaye Ho Tum Mere Khuda
Karena kau telah menjadi Tuhanku

Tu Kahe To Tere Hi Kadam Ke Mein Nishano Pe
Jika kau berkata demikian aku akan mengikutimu

Chaloon Rukoon Ishaare Pe
Berjalan dan berhenti dengan isyaratmu

Tu Kahe To Khwaboon Ka Bana Ke Mein Bahana Sa
Jika kau berkata demikian maka aku akan mencari alasan di mimpimu

Mila Karoon Sirhaane Pe
Dan aku kan menemuimu setiap malam

Hoo Tumse Dil Ki Baathe Seekhi
Aku belajar cinta dari hatimu

Tumse Hi Yeh Raahe Seekhi
 Dan aku belajar cinta darimu

Tum Pe Mar Ke Mein To Jee Gaya
Aku hidup dan mati untukmu

Khuda Jaane Ke Mein Fida Hoon
Tuhan tahu aku telah berkorban

Khuda Jaane Ke Mein Mit Gaya
Tuhan tahu aku telah kehilangan cinta

Khuda Jaane Yeh Kyun Hua Hai
Tuhan tahu mengapa semua ini terjadi

Ke Ban Gaye Ho Tum Mere Khuda
Karena kau telah menjadi Tuhanku

Dil Kahe Ke Aaj To Chhupa Lo Tum Panaahon Mein
Hatiku berkata sembunyikan hari ini kau dalam pelukanku

Ke Dar Hai Tumko Khodoonga
Aku takut kalau aku kehilanganmu

Dil Kahe Sambhal Zara Khushi Ko Na Nazar Laga
Hati berkata supaya aku bisa menguasi kebahagiaanku

Ke Dar Hai Mein To Rodoonga
Aku takut aku mulai menangis

Hooo Karthi Hoon Sau Vaade Tumse
Aku membuat seribu janji padamu

Baandhe Dil Ke Dhaage Tumse
Aku mengikat tali hatiku denganmu

Yeh Tumhe Na Jaane Kya Hua
Aku tidak tahu apa yang terjadi padamu

Khuda Jaane Ke Mein Fida Hoon
Tuhan tahu aku telah berkorban

Khuda Jaane Ke Mein Mit Gaya
Tuhan tahu aku telah kehilangan cinta

Khuda Jaane Yeh Kyun Hua Hai
Tuhan tahu mengapa semua ini terjadi

Ke Ban Gaye Ho Tum Mere Khuda
Karena kau telah menjadi tuhanku

Sajde Mein Yuhin Jhukta Hoon
Kepalaku sujud dalam ibadah

Tum Pe Aake Hi Rukta Hoon
Aku berhenti ketika melihatmu

Kya Yeh Sabko Hota Hai
Apakah itu terjadi pada setiap orang

Humko Kya Lena Hai Sab Se
Mengapa kita harus memikirkan orang lain

Tum Se Hi Sab Baathe Ab Se
Kau adalah yang aku fikirkan sekarang

Ban Gaye Ho Tum Meri Dua
Kau sekarang menjadi doaku

Khuda Jaane Ke Mein Fida Hoon
Tuhan tahu aku telah berkorban

Khuda Jaane Ke Mein Mit Gaya
Tuhan tahu aku telah kehilangan cinta

Khuda Jaane Yeh Kyun Hua Hai
Tuhan tahu mengapa semua ini terjadi

Ke Ban Gaye Ho Tum Mere Khuda
Karena kau telah menjadi Tuhanku

0 comments:

Post a Comment