Thursday, March 20, 2014

Terjemahan Tera Rastaa Chhodoon Na


Movie : Chennai Express 2013
Music: Vishal-Shekhar
Lyrics: Amitabh Bhattacharya
Label: T-Series
Singers: Amitabh Bhattacharya, Anusha Mani
Translated by : Indah Permata
http://ndacham-bollyloversindonesia.blogspot.com/




Meherbani Nahi Tumhara Pyaar Maanga Hai
Bukan simpatimu, tapi cintamu yang ku cari                             

Tumhein Manzoor Hai Tabhi To Yaar Maanga Hai…
Aku menanyakan cintamu, seakan aku tahu kau  juga mencintaiku

Gairon Ke Darr Se…
Karena ketakutan pada dunia ini

Tere Shehar Se… Hai Kasam Rishta Todoon Na…
Aku berjanji aku takkan pernah melupakanmu, sayangku

Tera Rastaa Main Chhodoon Na… (x4)
Aku takkan pernah melepaskanmu


Agar Yeh Nahin Hain, To Phir Jaane Pyaar Kya Hai
Jika ini bukan cinta, Lalu apa itu cinta ?

Mere Jheet Hai Tu, Kise Parwaah Haar Kya Hai
Sekarang aku yang telah memenangkan cintamu.. Aku tak peduli jika aku kehilangan dunia ini

Tera Rastaa Chhodoon Na… Chhodoon Na Main Tera Rastaa Chhodoon Na
Aku takkan pernah melepaskanmu

Zinda Hoon Lekin Woh Baat Nahin Hai…
Hidupku tidak bermakna

Haathon Mein Tera Jo Haath Nahin Hai…
Karena kau tidak bersamaku

Ishq Ka Hai Naam Bada, Maine Kiya Kaam Bada
Cinta ini dikenal... Karena di jalan ini aku telah menyusuri jalan.

Karke Magar Aadha Chhodoon Na
Ku tak kan meninggalkan di tengah jalan.

Tere Rukh Se Yeh Chehra Modoon Na…
Dari jalan cintamu aku takkan tersesat


Tera Rastaa Main Chhodoon Na… (x4)
Aku takkan pernah melepaskanmu

Chaahat Hai Meri, Kusoor Nahi Hai…
Cintaku padamu, aku tak menganggapnya sebagai sebuah kesalahan

Dil Jazbaati Hai, Majboor Nahi Hai…
Hatiku emosional, tidak berdaya

Sar Yeh Bhale Foot Gaya, Jism Mera Toot Gaya
Bahkan kepala ini rasanya ingin pecah dan badanku hancur

Khud Se Kiya Wada Todoon Na…
Aku todak akan merusak janji yang sudah aku buat

Baandhoon Sehra, Kafan Odhoon Na…
Aku akan memakai  Sehra (hiasan kepala yang dikenakan oleh pengantin pria sebelum pernikahannya) Tetapi aku tidak ingin memakai  Kafan


Tera Rastaa Main Chhodoon Na… (x3)
Aku takkan pernah melepaskanmu

Tera Rastaa Chhodoon Na, Chodoon Na Main Tera Rastaa Chhodoon Na
Aku takkan pernah melepaskanmu

Tera Rastaa Chhodoon Na, Haan Tera Rastaa Chhodoon Na
Aku takkan pernah melepaskanmu

Ho… Tera Rastaa Chhodoon Na, Tera Rastaa Chhodoon Na
Aku takkan pernah melepaskanmu

Chodoon Na Main Tera Rastaa Chhodoon Na

Aku takkan pernah melepaskanmu

0 comments:

Post a Comment