Sunday, March 16, 2014

Terjemahan Tumko To Aana Hi Tha



Movie : Jai Ho (2014)
Music: Amal Mallik
LyricsShabbir Ahmed 
Label: T-Series
Singers: Armaan Malik, Marianne d'cruz
Backing Vocal: Altamash Faridi 

Translated by : Indah Permata





Wou Wou Wo...
Wou Wou Wo... Ho… Ho...

Tumko Toh Aana Hi Tha Zindagi Mein
Kau telah masuk dalam kehidupanku


Der Hui Aane Mein Kyun
Kenapa kau terlambat masuk dalam kehidupanku

Jeena Mujhe Hai Bas Tere Liye
Aku hidup hanya untukmu


Jo Bhi Karoon
Apa pun yang kulakukan


It's Only For You
hanyalah untukmu


Because I Love You
Karena aku.. mencintaimu


I Love You
Aku mencintaimu.


Because I Love You
Karena aku.. mencintaimu


I Love You Till The End
Aku mencintaimu hingga akhir waktu


Hey, Hey…
Aaaa... Aaa...

Meri Toh Har Ek Subah Hoti Tere Saath Hi
Pagi hari... dimulai bersamamu


Teri Hi Baaton Mein Beete Din Mera...
Setiap hari aku memikirkanmu


Duniya Ki Har Ek Khushi, Main Chhod Doon
Akan kutinggalkan kebahagiaan di dunia ini



IOnly For You
hanyalah untukmu


Because I Love You
Karena aku.. mencintaimu


I Love You
Aku mencintaimu.


Because I Love You
Karena aku.. mencintaimu


I Love You Till The End
Aku mencintaimu hingga akhir waktu



Chaahe Jo Kuch Bhi Ho, Ho...
Tak peduli apapun yang terjadi ..


Main Tujhe Yun Hi Chahoon Sadaa
aku akan selalu mencintaimu


Har Mod Pe Main Tere Hi Saath Hoon…
Aku bersamamu di setiap langkah


Jab Tak Chalein Saansein, Mujhe Jeena
Selama aku bernafas, hidupku hanya untukmu



Only For You
hanyalah untukmu


Because I Love You
Karena aku.. mencintaimu


I Love You
Aku mencintaimu.


Because I Love You
Karena aku.. mencintaimu


I Love You Till The End
Aku mencintaimu hingga akhir waktu

0 comments:

Post a Comment