Monday, November 25, 2013

DIALOG VEER ZAARA

1. Sarhad paar ek aisa shaksh hai ... joh aapke liye apni jaan bhi de dega
(Ada seorang pria di seberang perbatasan yang akan memberikan hidupnya untukmu)



2. Mere desh ki har maa ... aap jaisi zaroor hai
(Semua ibu di NEGERIku sama sepertimu)
3. SHAHRUKH KHAN ending (di ruang sidang)
Main Qaidi No.786 Jail Ki Salakhon Se Baahir Dekhta Hoon
(Aku tahanan nomor 786.. melihat melalui jeruji penjara.)
Din, Mahiney, Saalon Ko Zat Main Badalte Dekhta Hoon
(Aku melihat hari-hari, bulan, tahun Sampai sekian lama.)
Is Mitti Se Mere Baboji K Khaito Ki Khusbu Ati Hai
(Dari tanah-tanah ini datang keharuman pertanian Bauji-ku)
Yeh Dhoop Mere Mathay Ki Thandi Chhaa Yaad DilaTi Hai
( Matahari yang membakar ini mengingatkanku pada susu mentega dingin Maati-ku.)
Yeh Baarish Mere Saavan Ki Jholoon K Sang Laati Hai
( Hujan ini membawa bersamanya perjalanan musimku.)
Yeh Sardi Mere Lodi Ki Dil Ki Aag Sulagti Jaati Hai
( Musim dingin ini kulaluidengan kehangatan dari api Lodi-ku.)
Woh Kehtay Hain Yeh Tera Des Nahi
Phir Kyo Mere Des Jaisa Lagta Hai
( Mereka mengatakan bahwa ini bukan negaramulalu kenapa terasa seperti negaraku?)
Woh Kehta Hai Mai Us Jaisa Nahi
Phir Kyo Mujh Jaisa Woh Lagta Hai
( Dia mengatakan bahwa aku tidak seperti dialalu kenapa dia terlihat seperti aku.)
Mai Qaidi No.786 Jail Ki Salakhon Se Baahir Dekhta Hoon
( Aku tahanan nomor 786 melihat melalui jeruji penjara.)
Sapno Ke Gaaon Se Utri Ek Nanni Pari Ko Dekhta Hoon
(Aku melihat seorang malaikat yang telah turun dari surga.)
Kehti Hai Khud Ko Saamiya Aur Mujhko ~Navi~ Bulaati Hai
Dia menyebut dirinya Saamiya dan dia memanggil aku Veer.
Hai Bilkul Begani Par Apno Si Woh Lagti Hai
( Dia orang asing tetapi memperlakukanku seperti dirinya sendiri.)
Uski Sachi Baaton Se Phir Jeenay Ko Mann Karta Hai
(Mendengar kata-kata jujurnya,Aku merasa seperti hidup sekali lagi)
Uski Kasmo Waadon Se Kuch Karne Ka Mann Karta Hai
(Mendengar ikrar dan janjinya,Aku merasa seperti melakukan sesuatu yang lebih)
Woh Kehtay Hain Ke Woh Koi Nahi Hai
Phir Kyu Woh Mere Liye Dunaya Se Larti Hai
(Mereka mengatakan dia bukan salah satu dariku lalu.. mengapa ia melawan dunia untukku)
Woh Kehtey Hain Main Us Jaisa Nahi
Par Kyo Mujh Jaisa Woh Lagta Hai
( Dia mengatakan bahwa aku tidak seperti dialalu kenapa dia terlihat seperti aku?)
Mai Qaidi No.786 Jail Ki Salakhon Se Baahir Dekhta Hoon
(Aku tahanan nomor 786, melihat melalui jeruji penjara.)
Apne Gaoon K Rangon Main Lipti Ek N  ayi Zaara Ko Dekhta Hoon
( Aku melihat Zaara-ku diselimuti oleh rona desaku.)
Mere Khwabon Ko Poora Karti Khud K Khwaab Bhool Chuki Hai Woh
( Untuk membuat impianku jadi kenyataania telah melupakan diri sendiri .)
Mere Logon Ki Saiwa Karte karte Apne Logo Ko Chor Chuki Hai Woh
( untuk melayani orang-orangkuia telah meninggalkan miliknya sendiri.)
Uska Daaman Ab Khushiyon Se Bharne Ko Dil Karta Hai
( Sekarang aku merasa sepertimengisinya dengan kebahagiaan.)
Uske Liye Ek Aur Zindagi Jeenay Ko Jee Karta Hai
(Aku merasa seperti hidup selamanya untuknya.)
Woh Kehtay Hain Mera Des Uska Nahi
Phir Kyu Mere Ghar Woh Rehti Hai
(Mereka mengatakan negaraku bukan miliknya.. lalu kenapa dia tinggal di rumahku?)
Woh Kehtay Hain Main Us Jaisa Nahi
Phir Kyo Mujh Jaisi Woh Lagti Hai
( Dia mengatakan bahwa aku tidak seperti dialalu kenapa dia terlihat seperti aku?)
Mai Qaidi No.786 Jail Ki Salakhon Se Baahir
( Aku tahanan nomor 786, melihat melalui jeruji penjara.)
^indah^
Categories:

0 comments:

Post a Comment